oleh

Kapolsek Batu Ceper hadiri Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Majelis Dzikirrullah

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM  – Para Jemaah dari berbagai majelis telah tiba memenuhi Undangan di dalam acara Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di ikuti oleh Tiga majelis seperti Majelis DZIKRULLAH, Majelis Rosulullah Saw (KBMRS) Tangerang raya dan Majelis Darul Musthofa, kegiatan pada hari Senin (20/01/2020) pukul 20.00 Wib yang berlokasi di halaman Mesjid DZIKRULLAH JL. Ampera Rt003Rw001 Kel. Poris gaga.

Kapolsek Batu Ceper KOMPOL Wahyudi.SH telah hadir untuk memenuhi undangan panitia penyelenggara dan beliau juga telah pimpin Pengamanan dalam agenda acara tablik akbar dan Maulid Nabi tersebut, adapun kegiatan tersebut mengusung sebuah tema Satu Cinta dengan Nafas Cinta Rosulullah SAW, peserta Jemaah yang telah hadir di dalam moment ini sebanyak kuran lebih 500 orang dengan penanggung jawab Sdr.Danang, untuk Tamu Undangan yang telah hadir adalah :
1. Danramil 02 Batu Ceper Mayor ARM Bambang Hariyanto,Sos
2. Kapolsek Batuceper KOMPOL WAHYUDI.SH
3. Ustadz ABUYA AHMAD AL FARISY
4. Perwakilan dari istansi pemerintahan kantor Walikota
5. Camat Batuceper H.Nurhidayatullah.S.Ip,M.Si
6. Lurah Poris gaga
7.Ketua Rt 003 Rw001 dan masyarakat setempat

Dengan hadirnya ratusan Jemaah di lokasi tersebut maka Ustadz ABUYA AHMAD AL FARISY memberikan ceramahnya dengan menuturkan beberapa kalimat seperti ‘’ Kita harus mencintai pemerintahan kita, jangan membencinya Karna kita cinta damai, mari kita doakan agar semua pejabat pemerintah selalu diberikan bimbingan oleh Allah SWT, Saya berharap diadakan Tangerang bershalawat dapat menjadikan Masyarakat Kota Tangerang menjadi makin mencintai agama islam dan dapat menjalankan kehidupan dengan Tuntunan ajaran agama islam, marilah kita ciptakan Kota Tangerang ini menjadi Kota Yang Akhlakul Karimah’’.

Acara selanjutnya adalah Dzikir bersama, sholawat dan Tausyiah Agama dgn Penceramah oleh beberapa Ustadz seperti :
-KH.AMIN QURTBI (Pinang nerogtog)
-KH. SYAFI MUSTAWA
-ASSYAIKH FAISAL AN NAJARY
-AL HABIB AHMAD IBN ZEIN IBN SUMAITH
-SAAYIDI WAHID AL HABIB SALIM IBN UMAR AL AHMAD

Baca juga :  Semangat pemuda dan edukasi budaya Betawi di acara kampung pemuda kelurahan Belendung

Untuk pengamanan acara Tablik Akbar tersebut berasal dari beberapa elemen pengamanan dengan perincian sebagai berikut Polsek Batuceper 19 personil, Koramil 02 Batuceper 3 personil, Hanggar Budaya Masyrakat poris 10 personil. Suasana islami terpancar di tengah-tengah ratusan Jemaah yang telah hadir di lokasi tersebut dan untuk situasi kegiatan dilaporkan terpantau aman dan kondusif.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru