oleh

Musrenbang Tingkat Kecamatan Tukdana Usulan Program Untuk Masyarakat Dapat Direalisasikan

Indaramayu, Kicaunews.com – Meninjak lanjuti surat  bupati indramayu nomor, 050/4503/bappeda tanggal 18 desember tahun 2019 prihal jadwal musrenbang desa dan kecamatan tahun 2021. Kamis (23/01/2020).

Dalam kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) yang di hadiri oleh dinas pendidikan, dinas pertanian, dinas kesehatan dan dinas-dinas lainnya, dan juga di hadiri oleh polsek tukdana dan danramil bangodua.

Pelaksanaan tersebut berjalan lancar sesuai agendanya, penyusunan  RKPD kecamatan tukdana tahun 2021 untuk mengukuhkan  usulan usulan dari masing masing desa sekecamatan tukdana kabupaten indramayu.

H. Abdul Karim sebagai kasie PMD kecamatan tukdana mengungkapkan Kalau masalah anggaran dana abbdes atau dana desa sudah ada dananya, tapi ada kegiatan pembangunan di masing-masing desa yang menjadi kewenangan kabupaten propinsi dan pusat justru adanya musrenbang kecamatan ini,

“Intinya menampung usulan -usulan yang di luar anggaran abbdes dana desa dalam pelaksanaan kegiatan yang tidak masuk anggaran dana desa atau abbdes,”terangnya saat dikonfirmasi diruang kerjanya

Dari 31 kecamatan akan merebutkan dana tersebut dengan usulan masing-masing kecamatan, yang kami inginkan usulan dari dinas dinas terkait agar dalam mengusulkan programnya terarah dan terencana dengan baik kemasyarakat sesuai garis- garis besar yang ada supaya dalam usulan dapat terealisasi dengan baik. Tandasnya (kjn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru