oleh

Mau Cari Knalpot Racing? Coba Bengkel Bang David di Cipete Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, KICAUNENEWS.COM – Salah satu aksesoris yang paling diminati untuk mendukung performa dan tampilan motor racing adalah knalpot. Dan salah satu bengekel yang cukup lengkap juga dapat membuat knalpot racing adalah Bengkel Bersaudara.

Sebetulnya, bengkel yang berdiri sejak tahun 1997 silam ini juga menyediakan spare parts lain, baik untuk motor standar ataupun untuk racing.

“Tapi jagon bengkel ini memang knalpot,” kata Warta Marhasan atau yang kerap disapa Bang David saat ditemui di bengkelnya, Kamis (23/1/2020) malam.

Menurut David, bengkel ini menyediakan hampir semua knalpot motor, baik motor lama hingga motor terbaru. “Di sini kami membuat knalpot dari berbagai jenis motor, mulai dari motor terbaru hingga motor-motor lawas,” jelasnya.

Adapun knalpot motor ini dibuat sendiri di Bengkel Bersaudara di kawasan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Knalpot dibuat berdasarkan orderan. “Biasanya kita buat berasarkan orderan. Kebanyakan dari bengkel teman yang perlu knalpot,” ungkapnya.

Dalam pembuatan knalpotnya pun relatif murah, mulai dari 100 hingga 150 ribu dan prosesnya juga sangat singkat. “Kita buat satu knalpot paling satu hingga dua jam. Itu dari nol ya, harganya juga murah, dari 100 hingga 150 ribu, juga tergantung knalpotnya,” tegasnya.

Namun saat disinggung soal larangan knalpot raceng digunakan di jalan raya, kata Bang David, knalpot racing dapat diseting dan tidak melulu mengeluarkan suara bising.

“Knalpot kan bisa diseting, meski recing suaranya dapat dibuat adem dan tidak bising,” tandasnya. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru