oleh

Kasat Narkoba Gandeng 315 Anggota Bhabinkamtibmas Jaring Informasi Kemasyarakat

Indramayu. Kicaunews.com – Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Deni Rusnandar. SH, melakukan upaya penjaringan informasi terkait peredaran narkoba di wilayah hukum Kababupaten Indramayu, dengan cara menggandeng Seluruh Anggota Babhinkamtibmas di jajaran Polsek. Senin (20/01/2020)

Hal itu, diutarakan saat menggelar kegiatan pembinaan dan pelatihan teknis keseluruh Jajaran anggota bhabinkamtibmas Polres Indramayu yang bertempat di lapangan futsal Polres. Berharap seluruh Bhabinkamtibmas bisa mendeteksi Narkotika di wilayah Indramayu, banyaknya informasi beredar jenis obat-obatan terlarang, minuman keras dan Narkoba, tentunya harus dimonitor, diinformasikan kepada satuan narkoba guna dilakukan tindakan, karena semua itu dapat memicu terjadinya tindak pidana.

Menurutnya peran tugas anggota Babhinkamtibmas yang ada di Desa-desa selain membina masyarakat, serta membuat laporan informasi di wilayah masing-masing tentunya. Upaya ini bentuk pengungkapan narkoba sebanyak-banyaknya, tanpa informasi dari luar, Anggota narkoba tidak bisa mengungkap secara maksimal, karena jumlah Anggota narkoba saat ini ada 20 maka dari itu dilakukan pembentukan kordinator bhabinkamtibmas antar Kecamatan.” Tegasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru