oleh

Jelang Pilkada 2020, Ihwan Datu Adam Siap Serap Aspirasi Masyarakat Untuk Untuk Paser Kedapan

Paser, Kicaunews.com – Pikada serentak 2020 akan segera di laksanakan banyak calon calon baik independent maupun yang di usung oleh partai pendukung yang memiliki kursi di DPRD untuk maju mencalonkan pasangan cabup dan cawabup untuk priode 2020 – 2025, salah satu nya partai Demokrat kabupaten Paser.

Salah satu tokoh yang tidak asing di kalangan masyarakat Paser adalah H. Ihwan datu Adam yang pernah menjadi anggota DPR RI tahun 2014 – 2019 dan Mantan Anggota DPRD kaltim periode 2009-2014 Dapil Kab Paser,Kab PPU dan Kota balikpapan dan PLT Bupati wakil Bupati PPU periode 2003-2008.

Beberapa tahapan telah di lalui di antaranya secara administratif hingga pemaparan visi dan misi secara internal yang di lakukan melalui partai Demokrat kabupaten Paser, baliho dan sosialisasi di lakukan dalam tahap bersosialisasi dengan masyarakat kabupaten Paser baik secara langsung maupun tidak langsung.

Banyak hal yang di sampaikan masyarakat khususnya harapan apabila beliau di amanahkan memimpin Paser 5 tahun kedepan 2020 – 2025 baik dalam sisi infrastruktur, lapangan pekerjaan, pemberdayaan ekonomi hingga permasalahan pendidikan dan kesejahteraan hingga permasalahan kesehatan.

H. Ihwan datu Adam menyampaikan “sebagai bacabup hingga nanti di amanahkan sebagai calon bupati Paser dari partai Demokrat ia akan menampung segala aspirasi yang di sampaikan masyarakat dalam setiap sosialisasi yang ia lakukan dalam memajukan Paser dengan Membangun desa – Menata kota” tuturnya, Kamis (23/01/2020)

Selain itu Ihwan datu Adam akan membawa 14 prioritas yang di programkan partai Demokrat yang bertujuan untuk masyarakat dalam mendapatkan hak hak nya, dalam proses pembangunan Paser, untuk mewujudkan Paser maju dan berkeadilan, doa dan dukungan masyarakat Paser sangat di butuhkan dalam perjuangan menuju Paser 1.

Baca juga :  BNK Tangerang Apresiasi terhadap komitmen Polres Kab Tangerang

Ihwan datu Adam akan melakukan berbagai hal yang bertujuan untuk memanfaatkan segala hal baik dari APBD maupun CSR yang akan meningkatkan kualitas dan perkembangan ekonomi yang baik untuk masyarakat Paser. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru