oleh

Jalan Kabupaten Depan Pasar Selanegara Sumpiuh RUSAK Butuh Perbaikan

Banyumas, Kicaunews.com – Kepala Desa Selanegara Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas Santo mewakili masyarakat Desa Selanegara berharap sekali pemerintah Kabupaten Banyumas khususnya Dinas Pekerjaan Umum bagian Pemeliharaan jalan Kabupaten untuk dapat segera memperbaiki jalan yang berada di depan Pasar Desa Selanegara.

Di karenakan jalan Kabupaten di depan Pasar Selanegara cukup vital , merupakan jalan penghubung antara Desa Selanegara ke Desa Lebeng Sumpiuh dengan Panjang Sekitar satu setengah kilo meter.

Jalan tersebut sangat di butuhkan sekali kenyamanannya bagi pengguna jalan yang terdiri dari berbagai komponen masyarakat yang melewati jalan tersebut, mulai dari para Petani, pedagang, pegawai kantoran hingga para siswa Sekolah.

Selanegara merupakan Desa yang berada antara wilayah perkotaan dan pedesaan dengan kehidupan warganya yang terdiri dari berbagai profesi yang beragam.

Desa Selanegara berbatasan dengan kelurahan kebokura Sumpiuh di sebelah selatan , Desa Bogangin di sebelah Timur, Desa Ketanda dan Banjar Panepen di sebelah Utara, serta Desa lebeng di sebelah barat.

Ucapan terima kasih di sampaikan Pemerintahan Desa Selanegara dan juga warga masyarakat Desa Selanegara kepada Bupati Banyumas Ir Achmad Hussen ,jajaran Pemkab Banyumas khususnya Kepala Dinas PU Kabupaten Banyumas Ir Irawadi , Kabid Jalan jembatan Ir Ahmad Taufik Kasi Jalan Helmi hingga Taryono, kordinator UPT PU Sumpiuh Imam Pamungkas hingga Edi yang telah mengabulkan permintaan masyarakat pengguna jalan dengan telah terbukti berhasil selesai memperbaiki Pengaspalan jalan Kabupaten dari arah Lapangan Kusuma Hingga ke arah Kalicawang Banjar Panepen.

Semoga harapan Pemerintahan Desa dan Masyarakat Desa Selanegara kali ini dengan keluhan kondisi Jalan depan pasar Desa Selanegara yang rusak agar segera ada perbaikan pengaspalan oleh Dinas PU Jalan ( Mugiono ).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru