oleh

Terjadi Perampasan HP di Perempatan Buntu Kemrajen Banyumas

Banyumas, Kicaunews.com – Sebuah Handphone merk Oppo A3S milik Ifan warga Desa Karangjati RT 02 RW 03 kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas telah di rampas oleh seseorang yang sebelumnya mencoba merampas sepeda motor Vario yang di kendarai Ifan.

Kejadian kriminal tersebut di sebelah barat perempatan Buntu, Minggu (19/1/2020) sekitar pukul 20.30 Wib. Ifan merupakan putra Serka Agus Wahyudi anggota Koramil 11 Kemranjen Kodim 0701 Banyumas.

Menurut Serka Agus Wahyudi putranya malam itu berniat membeli makanan di Angkringan namun ketika pulang putranya menceritakan bahwa seseorang dengan ciri-ciri kedua lengannya bertato, bertubuh sedang, tinggi sekitar 168 cm dengan kulit agak gelap telah merampas HP setelah gagal merampas motor.

Ifan dengan keberanianya mampu melawan pelaku perampasan sehingga berhasil mempertahan sepeda motor yang hendak di rampas pelaku dan Handphone pemberian Ayahnya saja yang tak mampu di pertahankan.

Area Perempatan Buntu masuk wilayah desa Sidamulya dan Pageralang sebuah persimpangan jalan menuju arah, jogja, jakarta, kroya, dan Purwokerto. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru