oleh

Perangkat Desa Kalijaran Maos Cilacap Pesta Ayam Rica-Rica, Malah Warga Sekitar Kehilangan Ayam

Cilacap, Kicaunews.com – Sebuah kejadian di Balai Desa kalijaran kecamatan Maos kabupaten Cilacap menarik untuk di telisik.

Berawal dari adanya warga sekitar Balai Desa Kalijaran kecamatan Maos kabupaten Cilacap bernama Bagus Rebowo yang kehilangan ayam sudah beberapa hari ayamnya tidak pulang kandang.

Dan baru di ketahui hari Kamis (17/1/2020). Kemudian ada seseorang yang memberitahukan bahwa di Balai Desa kalijaran kecamatan Maos kabupaten Cilacap perangkat desanya baru saja makan makan Masak daging ayam dari menangkap yang ada di sekitar Balai Desa Kalijaran.

Saat di Konfirmasi awak media Bagus Rebowo menjelaskan bahwa atas ayamnya yang hilang telah di ganti oleh Kadus Tiki dengan uang dua ratus ribu rupiah.

Kepala Desa Kalijaran Badrun menjelaskan bahwa sebelum di sembelih untuk di masak ayam tersebut dirinya melihat ayam sudah di kurung di Balai Desa selama dua hari dan ayam tersebut dia mendengar adalah ayam dari penjual ayam yang lepas dari keranjang di jalan. Jelasnya, Selasa (21/01/2020).

Seluruh perangkat Desa yang ikut menikmati masakan ayam rica-rica setelah adanya kejadian tersebut sudah di beri pembinaan oleh kades Badrun agar tidak mengulanginya lagi. Dan apabila ingin makan makan daging ayam untuk di rica rica lebih baik minta saja padanya. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru