oleh

Kunjungi Ciledug Indah, PKK Kota Tangerang dan DPR RI Akan Gelar Baksos

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Ketua penggerak PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismansyah bersama Dewi Indriati Rano Karno mengunjungi Komplek Ciledug Indah I, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu (22/1/2020).

Diketahui, saat kunjungan tersebut, istri Walikota Tangerang dan anggota DPR RI dari partai banteng moncong putih itu, didampingi oleh kader penggerak PKK, RT RW, Lurah Pedurenan, Ashari Hermawan dan Camat Karang Tengah, Matrobin.

Aini menegaskan, bahwa pihaknya bersama DPR RI akan memberikan bantuan berupa kasur kepada korban banjir di Komplek Ciledug Indah.

“Ini hanya kunjugan saja. Pemberian bantuan berupa kasurnya nanti tanggal 28 mendatang,” ujar Aini.

Ia juga menjelaskan, bahwa kasur tersebut akan disalurkan kepada puluhan kepala keluarga yang menjadi korban banjir beberapa pekan lalu.

“Nantinya DPR RI akan melakukan Baksos kepada 80 kepala keluarga yang menjadi korban banjir, kemudian mereka juga akan memberikan kasur,” ungkapnya.

Ia berharap, di Kota Tangerang tidak ada lagi banjir. Pasalnya, kata dia, Walikota Tangerang terus berupaya agar di Kota Tangerang tidak ada banjir.

“Sebenernya lima tahun belakangan ini tidak banjir, kalau banjir kemarin kan memang menyeluruh. Maka Bapak juga memang sedang terus berupaya untuk mengurangi dampak tersebut,” tandasnya. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru