oleh

Perkuat Organisasi Komwil Jakarta Utara Gelar Konsolidasi

Jakarta, Kicaunews.com – Komando wilayah bang Japar Jakarta Utara yang di pimpin oleh Iko Setiawan mencakup 6 wilayah yang ada di Jakarta Utara di antara nya Kelapa gading, Pademangan , penjaringan, Koja, Cilincing, tanjung Priuk dan di bawah komando kecamatan terdapat komando kelurahan kelurahan ormas yang Ketum nya anggota DPD RI Hj. Fahira Idris senator DKI Jakarta. Senin (20/01/20)

Dalam rangka konsolidasi ke masing masing komcam komwil Jakarta Utara berusaha untuk memperkuat organisasi baik dalam struktur maupun program jangka panjang yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam berbagai hal khusus nya di bidang sosial dan advokasi.

Didalam kesempatan tersebut khususnya di wilayah Penjaringan dan Cilincing restrukturisasi di lakukan untuk pengembangan kader kader sehingga organisasi semakin kuat dalam pemilihan komandan kecamatan dan jajaran nya, dalam pemilihan secara aklamasi maka terbentuklah KSB KSB baru dari masing masing kecamatan.

Seperti di wilayah penjaringan pada tanggal 18 Januari 2020 telah di lakukan pemilihan langsung yang di pilih oleh anggota anggota kecamatan secara aklamasi dan terbentuklah kepengurusan baru yang di pimpin oleh seorang Srikandi bang Japar umi Eva dan Sekcam yulianawati bendcam Erna susandra. Selain itu divisi divisi lain seperti Humas, UMKM, Srikandi, Hukum dll.

Pada tanggal 19 Januari 2020 giliran komcam Cilincing yang melakukan restrukturisasi dan terpilih komando kecamatan yang baru yang akan memimpin komando kelurahan di antara nya dancam Royadi sekcam Dayat dan Bendcam Lin, serta divisi divisi lain nya dengan proses pemilihan langsung dari anggota anggotanya.

“Di kesempatan tersebut Komandan wilayah bang Japar Jakarta Utara mengucapkan selamat kepada para pengurus baru semoga dengan kepengurusan baru ini akan terus memperkuat organisasi dan dapat bersinergi dengan komwil dalam melaksanakan amanah amanah yang di berikan oleh Ketum bunda fahira” ucap bang Iko Setiawan.

Baca juga :  KPU Jaktim Kerjasama Dengan Kementrian Dalam Negeri, Dinas Dukcapil Untuk Tuntaskan Masalah Pendataan Pemilih pemilu

Penting nya restrukturisasi dalam kepengurusan adalah untuk memajukan masing masing anggota sehingga pengkaderan akan terus terbentuk dan dapat memajukan organisasi baik dalam ide dan gagasan, salah satu program yang sudah di lakukan bang Japar Jakarta Utara saat ini adalah di bidang UMKM untuk memajukan anggota nya. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru