oleh

Kapolres Karawang Polda Jabar Pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Cipta Kondisi Aman dan Kondusif

Karawang, Kicaunews.com – Polres Karawang Polda Jabar melaksanaan Patroli KRYD Akhir Pekan Cipta Kondisi aman di Wilayah Hukum Polres Karawang Polda Jabar, Minggu (19/1/2020) dini hari.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Ops dan para perwira pengendali lainnya, lainnya serta diikuti oleh gabungan anggota opsnal berjumlah 87 personil.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN, S.I.K., M.H. menuturkan bahwa dalam kegiatan tersebut kekuatan anggota dibagi menjadi 2 (dua) kelompok yang melaksanakan KRYD pada pukul 22.00 – 00.01 Wib dan 00.01- 04.00 Wib.

“Kegiatan dilanjutkan dengan patroli skala besar ke daerah rawan gangguan keamanan ketertiban masyarakat di wilayah kota Karawang, untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor, melakukan Razia/penggeledahan terhadap orang, kendaraan dengan sasaran Senjata tajam, Senpi/Handak, penjual minuman keras dan penyalahgunaan Narkoba,” tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN, S.I.K., M.H juga menambahkan, Selain itu patroli dilaksanakan ke tempat keramaian / kerumunan masyarakat dengan memberikan himbauan kamtibmas, antisipasi Tawuran, balapan liar serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Adapun hasil sementara, antara lain, Mencegah terjadinya tawuran antar warga di jembatan Mesran, Kp. Krajan Kec. Klari Karawang, Mengamankan miras pabrikan sebanyak 56 botol berbagai merk dan 2 kantong plastik miras oplosan, Mengamankan 11 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat2 yang sah, Tilang 13 lembar dan Mengamankan 2 orang mabuk diduga minuman keras,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Kontributor : N Giarti

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru