oleh

Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan Hadiri Peresmian Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan Hadiri Peresmian Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangsel Jl. Promoter Kel. Lengkong Gudang Timur Kec. Serpong Kota Tangsel Jum’at, (17/01/ 2020 ) Pukul 08.00 Wib s.d Selesai.

Tampak hadir dalam kegiatan :
Dr. ST Burhanuddin, SH., MH. (Jaksa Agung RI), Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH (Walikota Tangsel), Laksma Nur Singgih (Perwakilan Kodiklat TNI), Rudi Prabowo Aji, SH., MH. (Kepala Kejaksaan Tinggi Banten), AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si (Kapolres Tangsel), Bima Suprayoga, S. Kum (Kajari Tangsel), Drs. H. Benyamin Davnie (Wakil Walikota Tangsel), Kapten Arh. Samsuri (Mewakili Dandim 0506 / TNG – Danramil Pondok Aren), Kompol ST Luckyto A.W, SH, S.IK (Kapolsek Serpong), H. Abdul Rosyid (Ketua DPRD Kota Tangsel), H. Abdul Rojak, MA (Kepala Kementerian Agama Kota Tangsel), KH. Saidih (Ketua MUI Tangsel), Para OPD Pemerintahan Kota Tangsel, Para PJU Polres Kota Tangsel.

Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH, Walikota Tangerang Selatan dalam sambutanya mengatakan Peresmian Kantor kajari ini bertepatan dengan ulang tahun kepala kajari sendiri, suatu kehormatan bagi kami karena peresmian ini di hadiri oleh jaksa agung, semoga ini menjadi sinergitas antara kejaksaan negeri dengan masyarakat Tangsel, tujuan pemekaran ini adalah untuk mempermudah dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat Tangsel, mudah mudahan dengan hadirnya kejaksaan negeri di Tangsel ini bisa mempermudah dalam pelayanan masyarakat Tangsel dan mudah mudahan dengan kantor yang baru timbul semangat baru, dan bisa menjadi kebangaan bagi kami semua masyarakat kota Tangerang Selatan.

Sementara itu Dr. ST. Burhanudin, SH. MH, Jaksa Agung RI mengatakan Hari ini saya resmikan rumah pencari keadilan Kota Tangsel, saya ingin hari ini kita sepakati tonggak penegakan hukum Kota Tangsel telah berdiri, kita ingin adanya tonggak berdirinya bagi keadilan masyarakat Tangsel, hari ini tonggak itu telah berdiri.

Baca juga :  Kunjungan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan S.IK M.SI Ke Polsek Cisauk

“Saya minta kepada kajari dan jajaran agar kita tetap independen kita tetap dijajaran rakyat, keadilan harus kita tegakan. Kita berada disini karena rakyat dan gedung ini juga dari rakyat, ciptakan keadilan kepada rakyat, mari kita sama sama sebagai penegak hukum mengayomi masyarakat Tangsel. Kita berharap jaksa agung juga mendukung terbentuknya kejaksaan negeri Tangsel ini, pembangunan gedung adalah niat baik sekaligus komitmen dalam penegakan hukum, jangan terlena dengan gedung yang baru karena semuanya serba enak, dan saya tidak ingin dengan adanya kejaksaan negeri yang baru ini saya tidak ingin melukai hati masyarakat Tangsel” ujarnya.

Silahkan masyarakat meminta keadilan kepada kejaksaan negeri Tangsel ini karena semua kontribusi dari Kota Tangerang Selatan jadi mari kita layani masyarakat Tangerang Selatan. Terus terang saya tidak bisa mengawasi anggota semua karena kami memiliki 26 ribu kejaksaan, saya ingin membawa kejaksaan ini pada rasnya semula, saya mohon bantuan kepada masyarakat apabila ada jaksa yang nakal tolong sampaikan kepada saya, tapi kalau ada jaksa yang mengayomi masyarakat sampaikan juga kepada saya. Momentum hari ini peresmian gedung kejaksaan saya resmikan menjadi gedung kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru