oleh

Santri Yayasan Fajar Qolbi Gelar Pengajian doakan Para Donatur

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Yayasan Fajar Qolbi (YFQ) yang bergerak di bidang sosial yakni membantu seputar pendidikan anak-anak Yatim piatu di bilangan Tangerang Selatan menggelar kegiatan bernuansa Islami seperti pembacaan surat Yaasin dan Tahlil serta mendo’akan yang terbaik bagi para donatur.

Ketua Yayasan Nurul Qolbi, Iswandi yang merupakan personil TNI AD berdinas di jajaran Kodim 0506 Tangerang mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya merupakan wujud syukur terhadap Allah SWT atas segala nikmat yang diterima anak asuhnya serta sebagai wujud terima kasih terhadap para donatur.

“Alhamdulillah, kegiatan berlangsung dengan baik, diawali dengan shalat Magrib berjamaah berlanjut Shalawatan, Yaasin, Tahlil serta di lanjutkan dengan mendo’akan orang tua yang sudah tiada termasuk mendo’akan para donatur,” katanya.

“Semoga yang diniatkan oleh para donatur di kabulkan oleh Allah SWT. Semoga berkah bersama anak-anak asuh yayasan Fajar Qolbi, Aamiin,” terang Iswandi, menambahkan, Jum’at (17/1/20).

Lebih jauh, prajurit TNI AD berpangkat Sersan Kepala (Serka) ini menjelaskan, YFQ akan menyalurkan dan memberikan bantuan beasiswa tahun 2020 kepada anak asuhnya sejumlah 71 anak pada tanggal 25 Januari 2020 di semua tingkatan sekolah dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA sederajat.

“Kepada para donatur yang berkenan untuk ikut serta berpartisipasi dalam program tersebut, dapat menyalurkan donasinya secara langsung ke rekening atas nama Yayasan Fajar Qolbi dengan Nomor Rekening 7132716905 Mandiri Syariah,” bebernya, lengkap.

Di akhir penyampaianya, Iswandi berharap kepada para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk YFQ, agar dimohon untuk konfirmasi donasi kepada pihaknya. Menurutnya, hal iti untuk memudahkan dalam pencatatan dan pelaporan pembukuan YFQ.

“Untuk Konfirmasi anda bisa ke nomor telpon, 081210408071 (Ketua), 087767541385 (Bendahara), 085966361468 (Sekretaris) dan 082311777380 (Humas) Jazakumullah khairan katsir. Donasi anda mengukir senyum diwajah mereka (Yatim piatu-red),” pungkasnya.

Baca juga :  Ada Apa Babinsa Gandeng Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Amankan Kirab Budaya

trs/mc

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru