oleh

Naas..Siswi SMU Tersambar Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Banyumas, Kicaunews.com – Sebuah kecelakaan maut antara sepeda motor yang di kendarai FN siswi SMU Sirau Kemranjen Banyumas dengan Kereta Api di daerah Karang Lo desa Sibalung Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas, yang berbatasan dengan Desa Sikanco Nusawungu Cilacap, Jumat (17/1/2020).

Lokasi kejadian merupakan jalan tembus Sibalung – Sirau pas perlintasan Rel kereta api arah dari Stasiun Kroya ke Stasiun Kemranjen yang tak berpalang pintu.

Salah seorang warga masyarakat bernama Sholeh menjelaskan bahwa perlintasan tersebut sering memakan Korban jiwa karena seringkali pengendara kendaraan bermotor tidak mengetahui ada kereta api yang melintas karena tidak adanya palang pintu kereta api yang terpasang.

“Terlebih lagi setelah nantinya REL GANDA di operasikan akan semakin menjadi kewaspadaan, agar tidak lagi terjadi hal serupa setidaknya ada perhatian dari PT KAI agar di daerah tersebut di pasang palang pintu perlintasan Kereta Api agar terjamin kenyamanan dan keamanan seperti beberapa warga sekitar diantaranya Saring dan Bariyah membawa barang daganganya melintasi rel kereta api tersebut,”singkatnya (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru