oleh

Klub Bidik Indramayu Adakan Sosialisasi Jaring Atlit Disekolah-sekolah

Indramayu, Kicaunews.com – Bediler Indramayu insting klub ( BIDIK ) adalah wadah penghobi tembak di wilayah kabupaten Indramayu dalam naungan Perbakin yang mana klub bidik sc berdiri dari sebuah kegelisahan penghobi olahraga menembak yang membutuhkan naungan legalitas secara hukum untuk menyalurkan hasrat hobi mereka dalam bidang menembak dan mengkonversikan hobinya menjadi prestasi.

Bidik SC juga bertujuan untuk memberi sumbangsih prestasi di tanah air dalam hal menembak dan sekaligus mewujudkan klub olahraga yang handal dan profesional dalam mencetak atlet bertalenta.

Klub bidik mengadakan sosialisasi kesekolah-sekolah salah satunya di sekolah Muhammadiyah Jatibarang Indramayu bidik sc mengenalkan terori pemahaman penggunaan Sefti alat olahraga kepada siswa siswi pelajar Muhammadiyah juga meningkatkan fokus terhadap objek. Jumat (17/01/2020).

Di kabupaten Indramayu komunitas yang bisa menjadi alternatif bagi para penggiat olahraga menembak dan olahraga ini dapat mencetak atlet berbakat.

“Alhamdulillah tadi sosialisasi oleh team bidik di terima dengan baik oleh siswa siswi pelajar sekolah Muhammadiyah, bahkan sangat antusias ingin ikut gabung,” tutur ketua bidik karyanto

Karyanto juga menambahkan, syarat ketentuan yang hendak bergabung ke Bidik SC. pria atau wanita sehat secara jasmani dan rohani,melengkapi dokumen seperti foto KTP, SKCK, dan foto setengah badan.

“Bagi calon atlet yang masih berusia pelajar wajib menyertakan surat izin dari orang tua dan tentunta masing-masing calon wajib menjalankan prosedur dan tata tertib anggota,” jelasnya (kyt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru