oleh

Kapolres Majalengka Polda Jabar Berikan Reward Kepada 7 Anggota dan Masyarakat

Majalengka, Kicaunews.com – Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Majalengka Polda Jabar  berikan Reward Kepada 7 Anggota dan masyarakat yang harumkan Nabi Baik Polres Majalengka Polda Jabar.

Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Mariyono, S.I.K.,M.S.I., memberikan penghargaan kepada anggota Polres Majalengka, Bhayangkari dan Masyarakat Kabupaten Majalengka yang mengharumkan nama baik Polres Majalengka Polda Jabar. Pemberian reward dilakukan pada pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Mako Polres Majalengka Polda Jabar,  Jumat (17/1/2020).

Pemberian reward ini diikuti oleh Waka Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Hidayatullah ,  S.H.,S.I.K, para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasi, KBO, kanit, personel Polres Majalengka, Polsek jajaran Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka serta Bhayangkari Cabang Majalengka.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa  personel  yang menerima penghargaan yakni Aiptu Anto Sutanto, Mengharumkan nama baik Polres Majalengka dengan mendapat Juara 2 25 standar Pistol Men Individu Pada Kejurnas Pengprov 2019, Bripda Santi Elpina Sopianti Juara Harapan 2 Lomba MTQ tingkat Polda Jabar dalam rangka HUT Polwan ke 71 tahun 2019.

Selain itu Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Dedeh Masirin Juara III Lomba Essaai dalam rangka HKGB tahun 2019 dan dari Masyarakat Yakni Dzakwan Fawwaz siswa SMA Prakarya Santi Asroni Juara 1 Kumite Kadet Putra 65 KG pada Kejurda Karate INKANAS Kapolres Purwakarta Cup 2019 dan  Kristian Jhondaniel S siswa SMAN 1 Majalengka Juara 2 Kumite Kadet Putra 90 KG pada Kejurda Karate INKANAS Kapolres Purwakarta Cup 2019.

Selain itu, Kayla Zahwa Azkia siswa SMPN 1 Sukahaji Sebagai Juara 3 Kata Perseorangan  dan Beregu Pemula Putri Kejurda Karate INKANAS Kapolres Purwakarta Cup, Nanda Oktaria Sujana siswa SDN Palabuan Sukahaji Juara 3 Kata Beregu Pemula Putri Kejurda Karate INKANAS Kapolres Purwakarta Cup dan Zalwa Putri Munggaran siswa SMPN 1 Majalengka Juara 3 Kata Beregu Pemula Putri Kejurda Karate INKANAS Kapolres Purwakarta Cup.

Baca juga :  RAK HMI Cirendeu Telah Usai, Rahmat Luang Ditetapkan Jadi Formature

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono selaku Irup Upacara hari Kesadaran Nasional dalam amanatnya mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut, sebagai bentuk penghargaan pimpinan atas prestasi anggota, Bhayangkari dan masyarakat yang telah mengharumkan nama baik Polres Majalengka Polda Jabar, baik di tingkat provinsi, dan nama polres Majalengka pada khususnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi semoga tetap semangat memberikan prestasi dan inovasi kepada institusi Polri, Prestasi yang telah diraih oleh rekan kita ini hendaknya menjadi motivasi bagi seluruh personil Polres Majalengka  untuk terus meningkatkan kinerjanya,” tutup Kapolres.

Kontributor : N Giarti

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru