oleh

Jalin Silahturahmi, Kapolsek Cisauk gelar Pengajian Rutin Mingguan

TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Dalam rangka meningkatkan kerjasama yang baik dan terjalinnya hubungan silaturahmi, Polsek Cisauk menggelar yasinan dan doa bersama rekan media bertempat di Mapolsek Cisauk, Jl. Raya Serpong Rumpin, Cibogo, Kec. Cisauk, Kab Tangerang, Kamis malam (16/01/2020).

Kegiatan dibuka oleh Aiptu Sakbani Ps.Kanit Binmas Polsek Cisauk dan dihadiri AKP Rolando V.A Hutajulu. SH. MH Kapolsek Cisauk, Iptu Istiamin Waka Polsek Cisauk, Ustad Lebeh, Aiptu Suharto Kasi Humas Polsek Cisauk, Personil Polsek Cisauk, Dodik Marsudi. ST Ketua KSK Polsek Cisauk dan  rekan media online dan cetak.

Kegiatan berlangsung setelah ba”da Isya yang diawali dengan membaca Surah Yasin dipandu oleh Aiptu Sakbani, kemudian dilanjutkan dengan tausyiah dari Ust Lebeh.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu, mengatakan, kegiatan yasinan dan doa bersama adalah agenda rutin. Dilaksanakan yasinan dan doa bersama sebagai wujud rasa syukur dan peningkatan keimanan kita kepada Allah SWT.

“Pembacaan Surah Yasin ini juga mempererat tali silaturahmi antara jajaran Kepolisian Sektor Cisauk dengan rekan-rekan media. Semoga jajaran Polsek Cisauk dan rekan- eekan media diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas dengan baik.”ujar Kapolsek.

Malam jumat itu adalah malam yang penuh barokah dan Insya Allah, doa kita dikabulkan oleh Ny. Terimakasih atas dukungan rekan media yang menyampatkan waktunya untuk bersama mengisi acara yasinan dan doa bersama ini,” ujar Kapolsek.

Dalam tauysiahnya, Ustad Lebeh, menuturkan, acara yasinan diharapkan dapat menambah keimanan dan ketaqwaan personil dalam pelaksanaan tugas ke depannya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaiknya. Demikian juga para rekan-rekan media yang selama ini sudah terjalin sinergi yang baik, selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Baca juga :  Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor Berhasil Ungkap Kasus Home Produksi Ekstasi

“Tegakkan akhlak, tunjukkan suri tauladan dengan hati iklash. Tentunya dengan menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangannya. Tentunya dengan mendirikan sembahyang, karena sesungguhnya sembahyang itu mencegah dari perbuatan mungkar dan keji. Selain itu, sholat dapat mencegah kita dari apa yang dilarang oleh agama, salah satunya pengaruh Narkoba.

“Dengan membina akhlak dan budipekerti yang baik, harus dimulai dari lingkungan keluarga dan lingkungan tempat tinggal.”tutur ust Lebeh.

“Kami sangat senang kegiatan doa bersama dan membaca yasin bersama, yang telah menjadi agenda rutin Kapolsek Cisauk dan jajarannya bersama rekan-rekan media.”ujar rekan media yang turut dalam acara yasinan tersebut.

Acara yasinan diakhiri doa bersama yang dipimpin oleh, ustadz Lebeh dari Kebun Sirih Jakarta.

Team Pers Cisauk

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru