oleh

Ihwan Datu Adam : Berbekal Pengalaman Saya Siap Diadu Di Pilkada Paser 2020

Paser, Kicaunews.com – H. Ihwan datu Adam saat di wawancarai TV lokal yang ada di kalimantan timur menyampaikan kesiapan nya dalam menghadapi pilkada Paser 2020 untuk menentukan masa depan Paser 5 tahun kedepan untuk mewujudkan Paser yang berkeadilan dengan program membangun desa dan menata kota. Jumat (17/1/2020)

Ihwan datu Adam merupakan tokoh yang tidak asing bagi masyarakat paser. Dengan banyak nya baliho yang di pasang di sekitar Paser dengan menunjukan 5 jari di mana 5 jari ini memiliki arti khusus,PASER berjumlah 5 dan begitupun pancasila 5 dan rukun Islam pun ada 5 dengan foto tersebut Ihwan datu Adam sekaligus menyapa masyarakat paser.

H. Ihwan datu Adam adalah anggota DPR RI F-Partai Demokrat Dapil kaltim periode 2014-2019 yang di mana beliau sebagai marketing untuk Kalimantan timur yang di rencanakan menjadi IKN ( Ibu Kota Negara ) dan sudah di persiapkan hampir 99% maka dengan keyakinan yang tinggi bahwa Kaltim bisa menjadi ibu kota negara.

Selain itu H. Ihwan Datu Adam adalah Mantan Anggota DPRD kaltim periode 2009-2014 Dapil Kab Paser,Kab PPU  Kota balikpapan dalam mewakili aspirasi masyarakat khusus nya Kalimantan timur dalam program pembangunan dan melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat yang ada di daerah Kalimantan timur.

Selain itu beliau juga pernah menjabat sebagai PLT Bupati wakil Bupati PPU periode 2003-2008 wilayah pengembangan dari kabupaten Paser, dan memiliki program program terbaik khususnya dalam membangun desa dan menata kota. Wujudkan Paser yang berkeadilan.

Berbekal pengalaman tersebut beliau siap untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat Paser dan siap di adu dalam pilkada Paser 2020. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru