oleh

Baru perbaikan Jalan Nasional di Kemranjen Kembali Berlubang dan Bergelombang

Banyumas, Kicaunews.com – Perbaikan jalan Nasional baru saja selesai di laksanakan dari Wangon hingga Tambak Banyumas di tahun 2019 oleh salah satu perusahaan dari Kabupaten Banjarnegara.

Perbaikan jalan Nasional Wangon – Tambak bahkan hingga pada bulan Januari 2020 masih di lakukan pengerjaan pengaspalan di area perempatan Buntu hingga depan SPBU Buntu

Namun terlihat di wilayah kecamatan Kemranjen seperti di Buntu timur KM 1 hingga KM 4 kondisi Jalan Nasional terlihat banyak aspal yang bergelombang dan di beberapa tempat bahkan terlihat berlubang walau di kiri kanan juga terlihat banyak tambalan-tambalan pengaspalan.

Menjadi tanda tanya tatkala proyek pembangunan baru saja selesai di laksanakan namun kenyamanan pengguna jalan Nasional masih terganggu karena menghindari jalan yang bergelombang dan berlubang.

Saat mandor perwakilan perusahaan pelaksana proyek bernama Deni sedang di lokasi pelaksanaan pengaspalan jalan di perempatan Buntu, Selasa (14/1/2020) di tanya oleh awak media menjelaskan bahwa seharusnya proyek sudah selesai bahkan di lokasi penginapan pekerja proyek tinggal 2 orang termasuk dirinya yang lain sudah ngga ada di lokasi.

Sedangkan pengawas perwakilan dari PU Jalan di tanya awak media mengapa kondisi aspal di Jalan Nasional di Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas baru di kerjakan namun sudah bergelombang dan berlubang menjawab ya di beritakan saja malah kebetulan nanti di laksanakan proyek lagi dengan COR BETON. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru