oleh

Kesepakatan Perjanjian Belum Final, Revitalisasi Pasar Sementara Dihentikan

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Akhirnya para pengembang yang berencana menjalankan proyek revitalisasi tiga pasar yakni Pasar Jatiasih, Pasar Bantargebang, dan Pasar Family harus menghentikan sementara kegiatan pembangunan sebelum adanya kesepakatan perjanjian kerjasama (PKS) dengan para pedagang di pasar tersebut.

Sementara dari 4 pasar yang akan direvitalisasi baru Pasar Kranji dinilai sudah tidak ada masalah lagi dengan para pedagang pasar karena sudah ada kesepakatan kerjasama antara mereka, ucap Anggota Komisi 2, Alimudin, Rabu (15/1/2020).

Menurut Alimudin usai rapat pertemuan para pedagang dari 4 pasar yang akan di revitalisasi yaitu Pasar Jatiasih, Pasar Bantar Gebang, Pasar Family, Pasar Kranji dengan Pemerintah dan DPRD Kota Bekasi yang disertai perdebatan seru. Lantaran para pedagang merasa tidak puas karena hak – hak pedagang merasa didzolimi.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri pula Sekda Kota Bekasi, Renny Hendrawati, Kadis Perindagperin dan jajarannya, dan Rukun Warga Pasar (RWP) dari masing-masing pasar.

Sedangkan dari unsur DPRD Kota Bekasi hadir dari Komisi 1, 2 dan 3 diantaranya Saiful Daulah, Abdul Muin Hafiedz, Arief Rahman Hakim, Nicodemus Godjang, Agus Rohadi, H.Safril, Aminah, Supandi, Alimudin, H.Bambang, Saefudin, Rasnius Pasaribu, Komarudin.

Alimudin berharap permasalahan dengan para pedagang segera diselesaikan agar revitalisasi empat pasar tersebut segera berjalan, mengingat pasar tradisional merupakan denyut ekonomi rakyat kecil.  “Dihentikan dulu kegiatan pembangunan di pasar sampai ada kesepakatan PKS nya. Jangan rakyat kecil dipersulit dalam berusaha dan tentunya Pemkot bisa bijak dalam mengambil keputusan yang win – win solution,” tutup Alimudin. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru