oleh

Dewan PKS Alimudin Apresiasi atas Ditutupnya THM dan Toko Miras di MGT

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Anggota DPRD Kota Bekasi, Alimudin mengapresiasi atas ditutupnya Toko Sarinah penjual minuman keras (Miras) dan ditutupnya 7 karaoke di Perumahan  Mutiara Gading Timur (MGT),Mustikajaya, Kota Bekasi yang menjadi tuntutan dan keinginan warga yang sekian lama diperjuangkan.

Ditutupnya toko miras dan tempat hiburan malam (THM) tersebut, Alimudin menyebutkan semua berkat kerjasama dan apresiasi antara warga MGT, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan aparat kepolisian yang bertindak tegas.

Namun begitu pengawasan dari Pemkot Bekasi terutama dalam pemberian izin terhadap usaha – usaha THM dan perdagangan harus diperketat mempertimbangkan kearifan lokal agar tidak ada konflik di masyarakat.

“Jika memang pengusaha tidak mengindahkan peraturan dan menyalahi peruntukannya harus ditindak tegas. Jangan sampai dibiarkan yang akhirnya terjadi konflik di masyarakat,”tegas Alimudin anggota Fraksi PKS ini.

Perjuangan warga sudah cukup lama menolak kehadiran THM dan toko miras di wilayahnya yang membawa pengaruh negatif bagi moralitas warga mengingat lokasi THM dan toko miras berdekatan dengan masjid dan sekolah. Serta banyak bukti dari warga yang mengaku di THM tersebut sering terjadi tindakan asusila.

Oleh karena itu Alimudin yang merupakan  dewan dari Daerah pemilihan (Dapil) Mustikajaya selalu  mengawal tuntutan dari warga MGT sampai akhirnya berhasil memperjuangkan aspirasi warganya.

“Perjuangan kita ini bagian dari upaya mewujudkan Kota Bekasi yang maju, kreatif, sejahtera dan ikhsan,” jelasnya.

Tak lupa kader PKS ini mengungkapkan terimakasihnya atas peran serta media yang ikut andil memberitakan kasus ini secara kontinyu sehingga semua pihak turut  bergerak menyelesaikan.

“Kepada pemilik toko pak Marbun, saya juga berterimakasih atas kesadarannya mau menerima tuntutan warga untuk tidak menjual lagi miras dengan surat perjanjian yang sudah ditandatangani diatas materai,” pungkasnya. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru