oleh

Bang Japar FI dan Ormas Betawi dan ormas Lainnya Pendukung Anis Baswedan Gelar Aksi di Depan Balai Kota

Jakarta, Kicaunews.com – Menanggapi dari informasi yang beredar bahwa akan ada kegiatan untuk menuntut gubernur atas terjadi nya banjir di jakarta, dan ada rencana sekelompok orang untuk melakukan aksi di balai kota, sejumlah ormas dan para relawan mengawal gubernur dalam menjalankan tugas nya. Selasa (14/01/2020).

Ormas bang Japar di intruksikan langsung untuk menjaga dan mengawal pak anis dari niat buruk sekelompok orang yang meminta pak anies mundur karna musibah banjir di Jakarta, bang Japar se DKI Jakarta dan Srikandi bang Japar mengawal langsung kegiatan aksi yang akan di rencanakan di depan balai kota.

Pukul 14.00 hanya terlihat sekelompok masa yang menggunakan kaos hitam dan ikatan bendera di kepala, sedangkan masa dari pendukung dan relawan gubernur DKI Jakarta ada di luar dan halaman kantor gubernur dan membantu aparat keamanan dalam menjaga supaya kondusif.

Terlihat relawan pendukung gubernur DKI Jakarta di antara nya bang Japar SE DKI Jakarta, Bamus Betawi, Forum Rt RW, Forum Majlis taklim SE DKI Jakarta,Forum Guru Ngaji DKI Jakarta, FORKABI,Brigade 08, Jawara jawara se DKI Jakarta,GL Pro, dan ormas lain nya. Yang siap terus mengawal program yang di laksanakan pak gubernur.

Hj. Fahira Idris Berterimakasih kepada anggota bang Japar se DKI Jakarta dan ormas ormas lain nya. Sebagai anggota DPD RI DKI Jakarta dan ketua umum mengapresiasi dan bangga atas pengawalan yang di lakukan sehingga berjalan dengan aman dan telah membantu dalam menjaga keamanan dan kenyamanan saat aksi.

Ada sekelompok anak muda yang sempat di amankan oleh jawara jawara dan ormas yang langsung di serahkan ke pihak berwajib karna menjadi penyusup saat aksi berlangsung dan di bayar dengan sejumlah uang, menurut pengakuan nya mereka di bayar Rp. 40.000/orang untuk mendemo pak Anies. Dan akhir nya langsung di bawa oleh pihak keamanan untuk di mintai Keterangan lebih lanjut.

Baca juga :  Patroli Jalur Guna Antisipasi Pembegalan Wilayah Majalaya

Pihak dari gubernur DKI menyampaikan rasa terimakasih kepada ormas ormas khususnya bang Japar yang terus mengawal program yang di laksanakan pak Anies dalam 5 tahun. Dalam penanganan banjir di Jakarta dan turun nya beliau langsung ke masyarakat, mendapatkan banyak apresiasi. Kerja sama pihak terkait dari PEMDA DKI yang di pimpin pak Anies dalam menangani banjir sehingga cepat surut. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru