oleh

Ruben Bahy Gelar Turnamen Futsal di Pulau Adonara

NTT, Kicaunews.com – CEO Adonara Group, Ruben Beda Kule Bahy menggelar turnamen terbuka futsal Ruben Bahy Cup 1 2020 di lapangan Blafut di Pulau Adonara, bertempat Desa Bungalawan, Kecamatan Ile Boleng Kab Flores Timur, NTT. Senin (13/01/2020).

Kegiatan Turnamen Futsal Ruben Bahy Cup, disambut baik oleh masyarakat Flores Timur baik di pulau Adonara, Pulau Solor dan Daratan Larantuka. Futsal menjadi jenis olahraga yg sangat di minati oleh generasi muda dan orang tua.

Ada 66 tim futsal yg ikut berpartisipasi dalam turnamen Futsal, yang terdiri dari pula Adonara, pulau solor, Pulau Lembata dan daratan larantuka.

Kegiatan futsal berjalan selama 4 hari dengan memperebutkan total hadiah 25 juta.

Salah satu tujuan kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya pemberdayaan minat generasi muda di bidang olahraga futsal, kondisi ini menjadikan upaya untuk membangun Daerah di bidang olahraga,kegiatan ini di ketuai oleh Heri Boli

Kegiatan ini di sponsori oleh CEO Adonara Group Bapak Ruben Beda Kule, putra Adonara yang bergerak di bidang pariwisata dan perhotelan.

Harapan beliau dari kegiatan ini menjadi ajang untuk pencarian bakat generasi muda, semoga ada anak Flores Timur mampu ikut dalam kompetisi Nasional. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru