oleh

Zikir Akbar Bersama 1000 Yatim, Tim PMI Kecamatan Benda Bersama Sibat Kelurahan Belendung bantu pelayanan kesehatan

jurumudi baru, Tangerang KICAUNEWS.COM –-Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Benda dan Sibat Kelurahan Belendung tangerang, Banten, menerjunkan tim pelayanan kesehatan diacara Dzikir Akbar Bersama Tamu Istimewa para yatim se kecamatan Benda, yang diselenggarakan oleh Yayasan Cahaya Peduli Sesama (yatim care), Minggu, (12/01/2020).

Bertempat di Masjid Al-Hikmah Komplek Perhubungan Udara( Basecamp ), Jl, Halim Perdana Kusuma RT. 005/06 Kelurahan. Jurumudi baru, Kecamatan. Benda Kota Tangerang yang dihadiri langsung oleh Walikota Tangerang Bapak H. Arief R Wismansyah, Camat Benda, H. Ayi Nuryadin Skom, MM beserta para Lurah dan Kapolsek Sektor Benda, Kompol Doddy Ginanjar SH, hari inipun berjalan lancar dan kondusif.

Dalam sambutannya walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah menyampaikan kepada yatim peserta zikir, agar selalu menjaga kesehatan terutama di musim penghujan seperti sekarang ini dan walikota pun berharap dan mendo’akan para yatim semoga menjadi anak-anak yang berprestasi dan bisa mewujudkan cita-citanya agar bisa menjadi kebanggaan bagi agama nusa dan bangsa.

Tim PMI kecamatan benda dan tim Sibat Kelurahan Belendung serta Jurumudi baru pagi ini dengan siap siaga di lokasi untuk mengantisipasi masalah kesehatan yang terjadi kepada para peserta zikir dengan membuka tenda penanganan untuk membantu para peserta zikir.

Red/Yopi AQ

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru