oleh

Paska Banjir di Weleri, Warga Mulai Bersih-bersih

Kendal, Kicaunews.com – Air sudah surut akan tetapi warga Perumahan tak henti-hentinya membersihkan rumah pekarangan dan jalan perumahan, minggu (12/01/2020).

Dengan surutnya air semalam warga bersama BAZNAS Kabupaten Kendal juga tidak ketinggalan LSM FORMAL KENDAL bersama anggota ikut terjun langsung lokasi membantu warga perumahan membersihkan lumpur yang masuk rumah dan penutup jalan perumahan dengan tenaga tanpa lelah terus semangan yang tinggi membantu masyarakat yang kena musibah banjir.

Sebagian dari Formal memberikan bantuan air mineral dan mie instan untuk warga perumahan yang sedang mengalami kebanjiran, Jangan melihat besar kecil nya barang akan tetapi bisa merasakan kebersaman hidup bermasyarakat.

Unggul bersama anggotanya selalu siap membantu masyarakat Kendal yang terkena musibah itu semua salah satu tugas LSM FORMAL yang selalu peduli kepada Masyarakat.

“Disamping sebagai sosial kontrol Pemerintahan Kendal siap sebagai Mitra pendamping kinerja agar bekerja lebih sinergi,”singkatnya (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru