oleh

Bang Japar Wilayah Jakarta Utara Gelar Rakerwil I Komando

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka peningkatan keorganisasian dan kaderisasi bang Japar komando wilayah Jakarta Utara dan Srikandi bang Japar melaksanakan kegiatan rapat kerja wilayah yang di adakan di cibodas puncak Jawa barat di villa Hj. Fahira Idris pada tanggal 10 – 12 Januari 2020. Ketua umum bang Japar dan juga anggota DPD RI.

Kegiatan ini di ikuti oleh anggota bang Japar baik di tingkat wilayah kecamatan dan kelurahan Se Jakarta utara. Di antara nya Kelapa gading, Tg. Priuk, Cilincing, Koja Pademangan yang di ikuti 40 peserta sejakarta Utara serta anggota Srikandi bang Japar.

Dalam pembukaan acara sekum bang Japar Mako pusat yang mewakili Ketum menyampaikan bahwa dengan adanya rakerwil ini akan meningkatkan kualitas dalam organisasi bang Japar, dan ini akan menjadi program rutin untuk memajukan organisasi dan akan menjadi dari komando wilayah lain nya.

Ketua umum bang Japar bunda fahira saat di hubungi oleh 86news.co menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para anggota yang hadir dalam acara rakerwil saat ini semoga akan terus memperkuat keorganisasian dan memajukan bang Japar bunda fahira menyampaikan jadikan program ini sebagai dasar untuk menyusun program yang akan di laksanakan di wilayah Jakarta Utara.

Komandan wilayah bang Japar Jakarta mengucapkan terimakasih kepada bunda fahira atas tempat yang di sediakan dan program ini di tujukan untuk menjaga sinergitas antara komando wilayah dan komando kecamatan hingga ke kelurahan dalam pelaksanaan program baik jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

Hadir dalam rapat kerja pengurus divisi divisi komando wilayah bang Japar di antara nya Kadiv.Humas Ahmad Zaky, Kadiv Satgasus Akbar Solihin , Kadiv. Srikandi bang Japar, program yang di majukan divisi divisi kepada KSB komwil Jakarta Utara dapat meningkatkan keorganisasian di Jakarta Utara.red zaky

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru