oleh

Usai Memancing, Pelajar Tewas Tenggelam di Danau Resapan Air Perum Arumdani Bekasi

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Seorang pelajar SMP tewas tenggelam dari tiga pelajar yang nekad berenang di Danau resapan air Perum. Arumdani Yayasan Darmais Seroja, Harapanjaya, Bekasi Utara. Akhirnya nasib Arya Saputra (14) tak bisa diselamatkan.

Awalnya ketiga pelajar tersebut hanya memancing di danau itu, Jumat (10/1/2020). Namun kemudian ke 3 nya ingin mandi bersama di danau resapan air Perum. Arumdani.

“Awalnya mandi di tempat yg dangkal namun korban mengajak  tempat yang lebih dalam,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi.

Korban Arya Saputra (14) merupakan siswa kelas 2 SMP Al Istiqomah. Kejadian berawal ketika korban pada pukul 15:00 wib memancing bersama temannya, Rasya, Rafi dan Aal mandi di lokasi yang sama.

Saat mandi tersebut, Rafi sempat melihat Rasya yang mulai tenggelam dan spontan menarik tangan Rasya, Rasya pun selamat. Namun, ketika mencari korban, ternyata tidak ditemukan oleh temannya tersebut.

“Mereka kemudian memberitahukan ke warga dan keluarga Arya dan Warga berusaha mencari  korban, kemudian pukul 17.30 wib korban ditemukan dengan kondisi  lemas,” tambahnya.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Rinova Intan dan mendapatkan penanganan dokter namun, di ketahui  nyawa korban tidak bisa diselamatkan. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru