oleh

Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto Melepas Bantuan untuk Korban Banjir Lebak Banten.

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Wujud kepedulian Polri atas terjadinya musibah banjir yang terjadi baru-baru ini yang melanda di beberapa wilayah, Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto A.W, SH.SIK, Jajaran Polsek Serpong, Koramil 03/Serpong beserta Masyarakat Kel Cilenggang melepas Rombongan pengiriman bantuan bencana alam banjir dan longsor yang terjadi di Lebak Banten dari Markas Komando Polsek Serpong, Sabtu (11/01/2020).Pukul 09.15 Wib.

Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto A.W, SH.SIK mengucapkan Terimakasih kepada semua elemen masyarakat dari Mitra Bhayangkara dan masyarakat Kel. Cilenggang atas inisiatif nya untuk membantu dan membagi sebagian harta kita untuk saudara saudara kita yang ada di Lebak Banten akibat terkena musibah Banjir.

“Semoga apa yang kita lakukan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.Semoga dengan bantuin ini dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita dan musibah ini cepat berlalu Amiin,”ungkapnya

Selesai arahan Kapolsek Serpong dilanjutkan dengan keberangkatan Rombongan kendaraan yang akan membawa bantuan ke Lebak-Banten.

TRIS

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru