oleh

Akibat Diterjang Angin Kencang Sebuah Rumah di Cepiring Timur Kendal Roboh

Kendal, Kicaunews.com – Rumah roboh terjadi di desa cepiring kendal  Tepatnya di Rt. 08 Rw. 04 Cepiring Timur, Kabupaten Kendal, Sabtu (11/01/2020).

Rusmi sang pemilik rumah termenung sedih melihat tempat tinggalnya dirobohkan angin kencang hingga rata dengan tanah, Saat sedang dirumah saudaranya tepat disebelah rumahnya, Terjadi angin kencang menhamtam rumahnya hingga roboh, Para tetangga begitu mendengar dan melihat robohnya rumah langsung bergegas membatu memberesi puing puing rumah untungnya yang punya rumah tidak ada didalamnya.

Menurut keterangan adik korban, Kisman yang rumahnya berdampingan sangat terpikau melihat rumah kakanya roboh ,Diakui memang rumah sudah tuwa yang mana pernah diusulkan dalam rapat RT agar supaya didaftarkan Rehap Rumah Tidak Layak Huni dan itu sudah sampai dipemerintahan Desa.

“Selain itu Juga dari pihak Desa pun sudah mendata dan survey lokasi sampai dua kali tapi alhasil tidak dapat bantuhan rehap rumah tentunya pihak keluarga sangat kecewa karena rumah itu betul betul tidak layak huni,”terangnya

Dengan robohnya rumah itu pihak pemerintah Desa dan Kecamatan turun ngecek lokasi betul-betul terjadi musibah itu.

Keinginan keluarga sangat butuh bantuhan dari pihak pihak terkait agar bisa rumah berdiri lagi dan bisa ditempati. (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru