oleh

LSM FORMAL Kendal Gelar Rapat Kerja

Kendal, Kicaunews.com – Rapat kerja Formal yang dihadiri beberapa Lsm yang bergabung didalamnya seperti lsm semut merah, lsm penjara, lsm kendil wesi, lsm lan dan media kicaunews digelar dirumah rosid pegandon, Jumat (10/01/2020).

Rapat kerja yang mengagedakan mengadakan audesi ke dinas dinas atau SKPD Kabupaten Kendal yang mana sebagai mitra kerja, Arahan Unggul selaku ketua formal mengada selalu sinergi dengan dinas dinas terkait agar kerja mereka bisa maksimal dan kemajuhan kabupaten kendal.

Ditempat yang sama Bambang sri wahyono juga memberikan cara cara kita menjadi mitra mereka disitulah kita bisa mengetahui kinerja dinas sebagai lsm sosial kontrol bisa terlibat langsung ikut membantu para dinas.

Anggota terbagi tugas setiap anggota mendapatkan tugas setiap anggota tiga dinas yang ditanganinya, Tentunya tidak lepas kerja sama antar anggota saling ada komunikasi apabila menemukan kesulitan dalam bekerja begitu pula sebulan sekali kita mengadakan rapat evaluasi tempat secara bergilir di rumah anggota sambil mempererat tali silaturohim.

Semoga LSM FORMAL mendapatkan Keberkahan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Tentunya diikuti Kerja keras ,dan bekerja sama pasti akan menghasilkan hapan kita. (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru