oleh

9Home Industri Diduga Beroperasi Melanggar UU, PP Dan Perwal Kota Tangerang*

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – 9 Home industri yang berada di Komplek Perumahan Taman Jaya, tepatnya di jalan Maulana Hasanudin kelurahan Pondok Makmur Kota Tangerang diduga melanggar UU No 1/2011 tentang Perumahan dan Permukiman, UU No 3/2004 tentang Perindustrian, UU No 32/2009 tentang PPLH, UU No. 13/2003 tentang Ketenagakerjaan, PP No 143/2015 dan Perwal Kota Tangerang No 6/2012 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Tangerang 2012-2023.

Pekerja di Bawah Umur

Ada sekitar 60 kk yang tidak setuju dikomplek tersebut menjadikan tempat usaha karena mengganggu kenyaman warga. Diduga Perusahaan tersebut juga memperkerjakan anak dibawa umur,tidak mempunyai ijin yang lengkap serta membuang limbah sembarangan,

Home Industri

” Saya sudah mendapat ijin dari kelurahan Cipondoh Makmur melalui Lurah Boyke dan kecamatan Cipondoh,beberapa hari yang lalu ada juga yang datang dari pihak Lingkungan Hidup dan Satpol PP datang kesini itu pun tidak ada Bermasalah” tutur Nurdin Mantan RW sekaligus sesepuh perumahan Taman Jaya.

Home Industri Pengepakan Spare Part Mobil

Terpisah kepada awak media Camat Cipondoh R Rizal Ridolloh mengatakan” Saya baru menjabat 6 bulan sebagai Camat Cipondoh, belum pernah ketemu sama orang yang bernama Nurdin dan saya pun tidak pernah memberi ijin masalah ini, akan saya tidak lanjut dengan cara bermusyawarah terlebih dahulu antara ke dua pihak, saya pun akan turun untuk melihat keadaan disana”.

Team

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru