oleh

STANDARDISASI DOSEN DAN PATUN SESKOAU RESMI DITUTUP

Lembang Bandung, KICAUNEWS.COM-Komandan Seskoau Marsda TNI Henri Alfiandi menutup acara Standardisasi Dosen dan Patun TA. 2020 di Gedung Widya Mandala I, Seskoau, Standardisasi dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam memelihara profesionalisme dan menjaga kualitas Dosen dan Patun di lingkungan Seskoau agar nantinya menghasilkan lulusan atau hasil didik yang baik, Rabu (08/01/2019).

Kurang lebih selama tiga hari pelaksanaan, Danseskoau berharap berbagai materi yang telah disampaikan dapat berguna dalam menunjang pelaksanaan pendidikan Seskoau dan Sesau, dimana materi yang disampaikan Dosen UPI Dr. Ipah Saripah, M.Pd., mengenai High Order Thingking Skill (HOTS) serta Sharing Komunikasi dan Motivasi berjudul ”Meningkatkan Kinerja dan Memaknainya Sebagai Ibadah Untuk Kesuksesan Bekerja Di Seskoau”dari Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana.

Dengan berakhirnya kegiatan ini, Danseskoau berharap tenaga pendidik di Seskoau memiliki persamaan persepsi dalam mendukung operasional pendidikan, mampu berkomunikasi secara efektif dan dapat memotivasi siswa dalam belajar sehingga mampu mencetak hasil didik yang berkualitas. ”Nantinya, Dosen dan Patun harus mampu berinovatif dan kreatif serta aplikatif dalam mengaplikasikan keterampilan, ilmu dan wawasannya dengan baik, profesional dan proposional kepada para siswa,” katanya dan selanjutnya dapat berimplikasi terhadap peningkatan kualitas hasil lulusan Seskoau maupun Sesau.

Pada kesempatan ini, secara sederhana Danseskoau Marsda TNI Hendri Alfiandi mengadakan acara pisah sambut Patun mancanegara asal Australia dari Wing Commander Jim Svede kepada Wing Commander Ben. Dalam acara tersebut Danseskoau memberikan cinderamata kepada Wing Commander Jim Svede.

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru