oleh

Kapolsek Pagedangan AKP Efri. SE Menghadiri Rapat Koordinasi Muspika

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Kapolsek Pagedangan AKP EFRI .SE Menghadiri Rapat Koordinasi tentang Permasalahan Penagulangan banjir dan keamanan diwilayah bertempat di Ruangan Kantor Kec Pagedangan Jl. Raya Pagedangan No.1 Kab Tangerang, Rabu (08/01/2020). Pukul 09.30 Wib.

Hadir dalam acara Camat Pagedangan Dadan Gandana SSTP.MSI, Sekcam Pagedangan Aziz Maulana SSTP.MSI, Pejabat Struktural dalam lingkungan Kec Pagedangan, Kades/lurah Sekecamatan Pagedangan.

Dalam sambutanya Camat Pagedangan Dadan Gandana mengatakan Agar Para Kades Diminta untuk Hadir terlebih dahulu pada saat Banjir.

” Agar para Kades Mempersiapkan Stok Makanan dan membangun dapur umum untuk Masyarakat”. Paparnya.

” Pemda Sudah Mengambil Langkah – langkah dalam Penanganan Banjir dengan para Pengembang untuk lebih memperhatikan Lingkungan Sekitar nya”. Pungkas Camat.

Sementara itu Kapolsek Pagedangan AKP Efri. SE menyampaikan Agar Kepala Desa Jangan Sampai Underestimate terhadap permasalahan yang ada diwilayah Masing- masing.

“Sosmed merupakan media kontrol untuk memecahkan segala Permasalahan dalam rangka menciptakan situasi kondusif dan agar para Kades selalu berkoordinasi dengan unsur Muspika dalam menciptakan situasi kondusif diwilayah”, Ujar Kapolsek.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru