oleh

Tahun Baru 2020 Kapolsek Bekasi Utara dan Kanit Reskimnya Baru

Kota Bekasi, Kicaunews.com– Memajuki tahun baru 2020 Polsek Bekasi Utara tampil wajah baru, Kapolsek dan Kanit Reskimnya diganti baru. Kompol  Dedi Nurhadi S.Kom menyerahkan mandatnya sebagai Kapolsek Bekasi Utara kepada Kompol Chaled Thayib, SH menggantikan posisinya yang sudah 2 tahun ini dijabatnya.

Begitu juga jabatan Kanit Reskrim dari Iptu Bahrudin, SH digantikan posisinya ke Iptu Sumarjono, SH, acara pisah sambut dua pejabat Polri ini berlangsung di Aula Kampus BSI lantai 4 Jalan Lingkar Utara, Kelurahan  Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Senin malam pukul.21:00 (6/1/2020).

Malam pisah sambut tersebut turut serta hadir Waka Polsek Bekasi Utara AKP Samsar S dan perwakilan Camat Sekcam Bekasi Utara, Lurah Harapan Baru Angga Bani, Lurah Harapan Jaya, Lurah Marga Mulya, anggota dewan DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim dan Rasnius Pasaribu. Hadir pula Ketua MUI Bekasi Utara KH. Abdul Manaf, Ormas Gibas, GMBI, Pemuda Pancasila (PP) dan tokoh masyarakat Bekasi Utara.

Dalam sambutannya Kompol Dedi Nurhadi,S.Kom  menyampaikan terima kasihnya kepada Camat Bekasi Utara dan Danramil Teluk Pucung 703 dan rekan rekan media, ormas Bekasi Utara.

Begitu juga seluruh jajaran anggota Polsek yang telah mendukung serta membantu kinerja Polsek Bekasi Utara selama ini.

“Selama saya bertugas di wilayah hukum Bekasi Utara banyak kekurangan akan pelayanan kepada masyarakat, saya mohon maaf, yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan di tempat yang baru nanti saya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Mohon doanya dari masyarakat Bekasi Utara,” ucap Dedi.

Dedy menambahkan semoga kehadiran Kapolsek yang baru Kompol Chaled Thayib bisa lebih baik dalam melayani masyarakat Bekasi Utara. Apalagi tantangan dan dinamika masyarakat Bekasi Kota ke depannya makin komplek.

Baca juga :  104 Kantong Jenazah Kembali Berhasil Dievakuasi Oleh Tim Sar Gabungan

“Harus menjadi pemimpin yang mampu mengayomi dan merangkul semua elemen masyarakat, karena masyarakat Bekasi Utara ini sangat heterogen, baik ras, suku, budaya dan agama penduduknya agar tercipta kondusifitas wilayahnya,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek yang baru Kompol Chaled Thayib.SH yang berlatar belakang Reserse juga memperkenalkan diri dan menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran bapak/ibu dan jajaran anggota Polsek Bekasi Utara di acara malam pisah sambut ini semoga berjalan lancar.

“Pengalaman saya selama ini banyak di bidang Reserse. Jika bapak ibu membutuhkan konsultasi terkait masalah hukum, silahkan datang, mudah mudahan bisa mendapatkan solusi atas permasalahannya,”jelas Chaled.

Diceritakannya, setelah lulus pendidikan Bintara, dirinya di tempatkan di tanah Toraja Sulawesi Selatan selama 11 tahun dan kemudian balik ke Jakarta tepatnya di Polres Jakarta timur.

“Saya juga berhasil mengungkap beberapa kasus besar salah satunya, kasus pembunuhan satu keluarga di perumahan Pulomas,” ulasnya chaled.

Setelah menyelesaikan sekolah perwira, dirinya kemudian ditempatkan di Bogor Jawa Barat menjadi Kanit Intel di Polsek Cisarua.

“Dan yang paling mengejutkan lagi, saya diberangkatkan haji secara gratis oleh kerajaan Arab Saudi karena jasa saya menyelesaikan beberapa masalah warga  Arab di wilayah Polsek Cisarua.” ia menambahkan.

Setelah itu kata chaled, dirinya kemudian pindah lagi ke Jakarta dan ditempatkan di Polsek Pulo Gadung, lalu di PAM Obvit, namun hanya sebentar dan selanjutnya pindah tugas ke Polres Bekasi Kota bagian Ranmor hingga menjabat Kapolsek Bekasi Utara saat ini.

Dengan perjalanan karir yang dialaminya, dia pun berharap pengalamannya tersebut dapat diterapkan saat bertugas di Polsek Bekasi Utara dan akan menjaga amanah ini dengan baik.

“Mohon dukungan dan kerjasamanya dari semua pihak baik itu Camat, Danramil, ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat Ormas, rekan rekan media serta semua elemen masyarakat Bekasi Utara.”

Baca juga :  Dit Reskrimum Polda Kepri Berhasil Ungkap Kasus Pornografi dan ITE

Dan selalu menjaga kemitraan dengan pihak pihak terkait agar selalu menjaga kondusifitas lingkungan baik keamanan serta pelayanan yang ada di wilayah hukum Bekasi Utara dan akan lebih baik lagi untuk masyarakat Bekasi Utara,” ucap Chaled.

Acara malam pisah sambut berjalan lancar dan di isi dengan pemberian cinderamata Kapolsek dan Kanit Reskrim lalu diiringi alunan lagu serta ramah tamah dan juga foto bersama. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru