oleh

Peduli Penghijauan Bumi, Polsek Pondok Aren Tanam Sejumlah Pohon

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Jajaran Polsek Pondok Aren melaksanakan penanaman bibit pohon/ penghijauan di halaman Mapolsek Pondok Aren Jl. Graha Raya Bintaro No. 3 Kel. Perigi baru Kec. Pd. Aren Kota Tangsel, Selasa (07/01/2020).Pukul 09.30 s/d 10.00 Wib.

Penanaman Pohon dipimpin oleh
Kompol Afroni Sugiarto SE MM dan di hadiri oleh Wakapolsek, Akp Ibrahim J Sadjab SE Sik, Para PJU Polsek Pondok Aren dan Pengurus Bhayangkari

Di sela-sela kegiatan, Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni didampingi sang istri tercintanya yakni Ketua Ranting Bhayangkari yang turut langsung menanam pohon-pohon tersebut mengatakan, kegiatan penghijauan bumi yang diadakan pihaknya tidak lepas dari atensi pimpinanya yang memegang komando Polda Metro Jaya.

“Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari atensi Bapak Kapolda Metro Jaya dan Bapak Kapolres Tangerang Selatan, serta wujud hadirnya Polri peduli terhadap masyarakat maupun kondisi alam sekitar,” kata Kapolsek

“Adapun pohon yang ditanam dilingkungan Polsek Pondok Aren kurang lebih 15 pohon diantaranya, 5 Pohon Mangga, 5 Pohon Jambu Air dan 5 Pohon Jeruk,” bebernya, lengkap.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru