oleh

Korvey Sat Samapta Polres Tangsel, Brimob dan TNI Pasca Banjir Di Setu Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Paska banjir yang melanda di beberapa wilayah Tangerang Selatan baru-baru ini Pada hari ke 2 (dua) Sat Samapta Polres Tangerang Selatan pelaksanaan kegiatan Korvei dilaksanakan bersama-sama TNI, Polsek Cisauk, Sat Samapta Polres Tangerang Selatan dan Brimob Detasemen C Pamulang di Perumahan Lembah Pesona Kelurahan Setu Cisauk Tangerang Selatan.Selasa ( 7 /1/2020 ) Jam : 13.00 WIB s/d Selesai.

Kegiatan tersebut di ikuti dengan kekuatan personil yang terdiri dari, Sat Samapta 6 Personil, Polsek Cisauk 8 Personil, Koramil 3 Personil dan Brimob Detasemen C 26 Personil.

Pantauan di lokasi Sat Samapta Polres Tangerang Selatan bersama jajaran  melaksanakan pembersihan sampah dan lumpur pasca Banjir yang menutupi saluran air dan jalan di Perumahan Pesona Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, sehingga drainase bisa kembali berfungsi lancar dan jalan tidak licin.

Kegiatan tersebut sekaligus melaksanakan patroli bersama, sehingga warga korban banjir merasa nyaman dan aman dari gangguan Kamtibmas terhadap harta benda maupun para korban banjir itu sendiri.

Di ketahui dalam kegiatan tersebut, Warga sangat berterimakasih dengan kehadiran TNI dan POLRI, karena sangat membantu warga yang terendam banjir dan memberikan rasa aman & nyaman.

Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru