oleh

Kapolsek Pondok Aren Melepas Anggota Yang Purna Bakti Serta Syukuran Kenaikan Pangkat Personilnya

TANGSEL, KICAUNEWS.COM– Aparat Kepolisian Resort Tangerang Selatan melalui Polsek Pondok Aren, menggelar Pisah Sambut Kanit Binmas dan Syukuran Kenaikan Pangkat Personil Polsek Pondok Aren serta Melapas anggota yang Purna Bakti bertempat Halaman Polsek Pd. Aren Jl. Graha Raya Bintaro No. 3 Kel. Perigi baru Kec. Pd. Aren Kota Tangsel, Selasa (07/01/2020).

Memberikan Cindera mata kepada anggota yang purna Bakti dari Kapolsek Kompol Afroni Sugiarto SE MM kepada Akp Mugihartoyo.

Kegiatan pisah sambut dan melepas personil yang Purna Bakti yang dilaksanakan oleh Kapolsek merupakan apresiasi terhadap anggota dan kegiatan tersebut merupakan program Kerja Kapolda Metro Jaya tahun 2020.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap AKP Mugihartoyo, selama bergabung dalam pelaksanaan tugas telah berdedikasi yang tinggi.

“Walaupun Pak Mugihartoyo sudah pensiun, tetapi tetap kita anggap sebagai keluarga besar Polsek Pondok Aren, jangan segan untuk saling silaturahmi. Untuk Ibu Renta Helena Manurung, selamat bertugas menjadi Kanit Binamas,” paparnya.

“Bagi anggota yang Naik pangkat setingkat lebih tinggi tugas dan tanggung jawab anggota akan lebih berat lagi supaya bisa memberikan contoh kepada rekan rekan yang lain yang belum naik pangkat” pungkas Kapolsek.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru