oleh

Warga Senang, Menhan Prabowo Kunjungi Korban Banjir di Tambun

Kab. Bekasi, Kicaunews.com – Kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Perumahana Graha Prima, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi yang meninjau korban banjir disambut heboh warga, Sabtu sore (4/1/2020).

Banjir di Perumahan itu sempat mencapai setinggi dada orang dewasa, ternyata mengetuk kepedulian Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk memberikan bantuan berupa makanan dan obat – obatan.

Salah satu warga Dimas, menuturkan jika Menhan Prabowo datang disambut dengan kegembiraan warga yang ingin melihat dan berebut salaman.

“Rombongan Pak Prabowo datang jam 17.00 WIB,” kata salah satu warga, Dimas ketika dihubungi.

Dia mengatakan, rombongan datang dikawal polisi dan tentara. Kedatangan mantan Danjen Kopassus ini seketika membuat heboh korban banjir di perumahan tersebut.

“Bawa makanan siap saji banyak banget, satu mobil lebih,” kata Dimas.

Selain makanan siap saji, Prabowo setahu dia, juga memberikan bantuan berupa obat-obatan seperti untuk gatal-gatal. Sebab, Perumahan Graha Prima selama dua hari diterjang banjir karena curah hujan yang tinggi.

“Banjir sedada, sekarang masih ada sisa-sisa lumpur sama genangan air di jalan. Ada bekas sampah juga di sungai belum diangkat,” katanya. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru