oleh

Sinergitas Tiga Pilar, Kapolres Tangsel Pimpin Baksos Pasca Banjir Di Tengsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM-Jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Danramil Serpong dan Kec Setu, melaksanakan kegiatan Baksos dengan melakukan pembersihan sampah sisa-sisa puing di lokasi bencana banjir, bertempat di Perumahan Pesona Serpong RT 01.02, 03 /RW 08 kelurahan kademangan kec. Setu, Kota Tangerang Selatan. Senin (06/01/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Didik Putra kuncoro S.ik M.Si, Camat Setu Drs.H.Hamdani, Danramil Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat, Kasat Sabhara Res Tangsel. AKP Sutasman, Kapolsek Cisauk AKP Rolando.V.A hutajulu SH.MH., Wakapolsek Cisauk IPTU Istiamin, KBO Sabhara IPTU Kusnadi, Ketua KSK Polsek Cisauk Dodik Mursadi ST dan Anggotanya, Sekel Kademangan Ibu Nani, Anggota Koramil Serpong, para Anggota Polres dan Polsek Cisauk, Anggota Satpol PP Kec. Setu dan Staf Kecamatan dan Kelurahan Kec Setu.

Bersamaan dengan itu juga dan dalam kegiatan tersebut, jajaran Polres Tangsel melakukan penyemprotan dengan menggunakan mobil pertamanan perumahan Serpong Garden Cisauk di wilayah lokasi yang terdampak banjir (Fasos dan Fasum).

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari banjir beberapa hari yang lalu, agar tidak terdampak terserang penyakit dan agar supaya masyarakat juga bisa dapat menempati tempat tinggalnya kembali dengan aman dan nyaman, “imbuh Waka Polres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru