oleh

SDN Darussalam I Batuceper awali hari pertama masuk sekolah dengan bersihkan kelas bersama siswa

Batuceper, Tangerang, KICAUNEWS.COM-Hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang semester dan tahun baru 2020, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Darussalam I, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang mulai mengawali aktivitas.

Senin, (06/01/2020).

Sesuai instruksi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Suku Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sekolah tetap dimulai pada hari Senin tanggal 06 Januari 2020 dan para siswa pun harus hadir mengikuti instruksi tersebut.

Sekolah yang dimulai dari pukul 06.30 WIB pun di sambut oleh para siswa/siswi dengan penuh semangat dengan berdatangan ke sekolah tepat waktu, kegiatan hari pertama dimulainya semester baru ini diawali dengan apel pagi yang diikuti seluruh siswa dan para guru serta dilanjutkan dengan melaksanakan himbauan kepala UPT satuan pendidikan untuk membersihkan setiap kelas masing-masing siswa, agar terjaga kebersihannya dan menghindari para siswa dari kuman dan bakteri penyebab penyakit pasca dikosongkan dan pasca musim penghujan.

“Selain apel pagi, kami juga mengintruksikan kepada seluruh siswa-siswi dan tenaga pengajar agar bersama-sama membersihkan ruang kelasnya masing-masing untuk menghindari para siswa dari penyebab penyakit yang bisa saja menjangkiti mereka, sekaligus mengajarkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan serta menumbuhkan jiwa kebersamaan dalam setiap aktivitas”, Ujar Ibu Hj. Aam lomrah,S.Pd,.MM, Kepala UPT satuan pendidikan.

Red/Suhairi

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru