oleh

Paska Banjir, PPSU Kelurahan Kelapa Gading Timur Bantu Warga Bersihkan Sampah

Jakarta, kicaunews.com – Sesuai dengan intruksi gubernur DKI Jakarta khususnya bagi wilayah yang sudah surut dinas dinas terkait dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti yang di laksanakan pada pagi hari ini di beberapa wilayah terdampak banjir, Minggu (5/01/2020)

Di beberapa tempat yang ada di kelapa gading dinas kebersihan dan dinas terkait lain nya membantu warga masyarakat kelapa gading untuk membersihkan sisa sisa sampah yang menumpuk serta barang barang yang sudah tidak bisa di gunakan seperti kasur, lemari,dll.

Khusus nya di kelapa gading timur PPSU yang akrab di sapa pasukan oranye yang di kordinasi oleh harlon Simbolon melakakukan pembersihan di rumah rumah warga dan mengangkat barang barang yang sudah tidak terpakai, yang di bantu oleh pengurus pengurus RW dan warga. Warga merasa sangat terbantu dengan ada nya bantuan dari kelurahan dan kecamatan kelapa gading.

“Pagi ini 3 truk sampah ukuran besar di turunkan untuk membantu warga membersihkan sampah pasca banjir yang di intruksikan oleh lurah dan camat kelapa gading, selain itu petugas petugas kami juga di turunkan untuk mengangkut sampah yang berserakan” ucap harlon, Pihak RW sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan.

Selain mengangkut sampah PPSU kelapa gading timur di arahkan untuk membantu membersihkan puing puing robohnya tembok yang ada di RW 03, dan warga di bantu ormas bang Japar kelapa gading timur membersihkan puing puing, pengangkutan sampah sampah ini di laksanakan untuk menghindari penyakit pasca banjir.red Zaky

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru