oleh

Sabhara Polres Tangsel Berikan bantuan air bersih untuk Warga korban banjir

TANGSEL,KICAUNEWS.COM-Peduli serta membantu masyarakat yang terkena musibah adalah sikap yang patut di acungi jempol, seperti halnya yang dilakukan oleh PolresTangerang Selatan.

Satuan Sabhara Polres Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan bantuan air bersih untuk para korban banjir di perumahan Pesona Serpong, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Jumat (3/1/2020)

“Sesuai dengan arahan bapak Kapolres Tangsel, kami dari anggota Satuan Sabhara untuk segera mendistribusikan air bersih kepada warga Perumahan Pesona Serpong yang terkena dampak banjir,” ungkap AKP II Sutasman Kasat Sabhara Polres Tangerang Selatan kepada wartawan.

Menurut Sutasman, walaupun bantuan tersebut tidak bernilai harganya serta membantu membersihkan lumpur pasca banjir. Namun hal tersebut sangat meringankan beban mereka yang terkena musibah.

“Kita mengirim mobil tangki air bersih untuk warga yang sangat membutuhkan, serta anggota kami juga membantu membersihkan lumpur pasca banjir,” ucapnya

Kedatangan anggota Polres Tangsel untuk membantu memberikan air bersih serta membersihkan lumpur pasca banjir mendapat apresiasi dari warga setempat.

TRIS

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru