oleh

PAC Pemuda Pancasila Tangsel dirikan Posko dan Salurkan Bantuan Korban Banjir

TANGSEL,KICAUNEWS.COM-Mendapat Instruksi dari Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tangerang Selatan, Sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) membuka Posko perduli bencana di beberapa wilayah.

Adapun posko perduli bencana tersebut di buka oleh Pemuda Pancasila PAC Serpong yang terletak di Perumahan Pesona Serpong dan Pemuda Pancasila PAC Ciputat Timur yang terletak di Jalan WR. Supratman, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Saat di konfirmasi, Ketua Pemuda Pancasila PAC Ciputat Timur, Rony Wahyudi yang akrab di sapa Armet mengatakan, selain intruksi dari Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tangsel, kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang selalu di lakukan setiap terjadi bencana.

“Kami telah menyalurkan bantuan yang telah terkumpul ke beberapa wilayah seperti di Ciputat Timur sendiri sampai ke Ciledug Kota Tangerang. Adapun bantuan yang kami salurkan berbentuk uang, sembako, makanan siap saji dan pakaian layak pakai,” kata Armet kepada wartawan, Jumat (3/1/2020)

Selanjutnya Ketua Pemuda Pancasila PAC Ciputat Timur mengatakan, sejumlah bantuan yang di salurkan tersebut di dapat dari pengurus, anggota, keluarga dan sumbangan langsung dari warga melalui posko perduli bencana.

“Sampai saat ini seluruh anggota sedang berusaha maksimal untuk bisa membantu masyarakat pasca banjir yang terjadi pada tanggal 1 Januari Tahun 2020 kemarin. Harapan saya, semoga yang kita lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir kemarin.” Terang Armet.

TEAM/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru