oleh

Empat Dinas Kebanjiran, Pesan Walikota: Segera Lakukan Pembersihan agar Pelayanan Publik Berjalan Normal

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Bencana banjir yang terjadi di Kota Bekasi terdampak tidak hanya di pemukiman warga saja namun juga pada kantor pemerintahan Kota Bekasi yaitu Kantor Disdukcapil, Kantor Bapenda, Kantor Dinsos, Kantor DPMPTSP yang semuanya berada di Jl.Ir.H.Juanda, Margahayu,Bekasi Timur.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Kepala Inspektorat Kota Bekasi, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Badan Pendapatan Daerah meninjau lokasi dan ruangan – ruangan yang teremdam air banjir kurang lebih sampai dengan 150 cm.

Walikota segera menginstruksikan kepada dinas terkait untuk segera membersihkan ruangan tersebut dan segera membuang sampahnya agar jangan ada tumpukan sampah.

“Jangan menunda – nunda pekerjaan jika dirasa memang sudah bisa dibersihkan mengapa harus nanti,” ujar Bang Pepen dengan tegas.

Lanjut Bang Pepen kalau bisa dilakukan pebersihan segera dan semua bisa dirampungkan secepat mungkin meskipun kondisi sekarang sedang mengalami bencana banjir. “Namun kita harus tetap mengedepankan pelayanan kepada warga masyarakat juga khususnya warga Kota Bekasi,” tegasnya.

Dengan demikian terhentinya pelayanan publik bisa berjalan normal kembali baik dari pelayanan kependudukan, perijinan maupun pelayanan yang berkenaan dengan PBB. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru