oleh

Bantu Warga Korban Banjir Bersihkan Sampah Batalyon C PELOPOR Sat Brimob PMJ turunkan 2 SSK.

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM – Pasca-banjir yang menerjang puluhan rumah warga di Perumahan Cileduk Indah 1 dan 2 Tangerang Kota, 2 Satuan Setingkat Kompi ( SSK ) Batalyon C PELOPOR Sat Brimob PMJ di Turunkan ke lokasi untuk membantu warga yang rumahnya terdampak banjir, Sabtu (04/01/20).

Team Membersihkan Masjid

Team Batalyon C PELOPOR Sat Brimob PMJ diterjunkan ke Perumahan itu, karena pasca-banjir, puluhan rumah warga masih dipenuhi lumpur, sampah dan kayu yang berserakan.

Team Membantu Membersihkan Rumah Warga

” Batalyon C PELOPOR sesampai di Obyek langsung di bagi menjadi 4 TEAM” terang Pasiops Batalyon C Pelopor Iptu Amad Yusuf.

1. Team 1 Dpp. AKP Nanang Suhasto, SH. Wilayah Korve RT. 001 S/D RT.005 Di RW. 09 Perumahan Cileduk Indah 2.

2. Team 2 Dpp. IPTU Mino, Wilayah RT. 001 S/D RT.005 RW.08 Perumahan Cileduk Indah 2.

3. Team 3 Dpp Iptu I Gusti Bagus di mesjid Nurul Muhajirin Perumahan Ciledug indah RT 02 RW 06.

4. Team 4 Dpp Iptu Fery sepanjang jalan komplek perumahan Ciledug indah yaitu RT 11, 12 dan 13. RW 6.

Pasiops Batalyon C Pelopor Iptu Amad Yusuf menjelaskan, selain membersihkan rumah-rumah warga yang terdampak banjir, team Sat
Batalyon C PELOPOR Sat Brimob PMJ bersama warga juga membersihkan Masjid Nurul Muhajirin Perumahan Ciledug Indah yang saat banjir Kamis kemarin ikut terendam.

“Termasuk rumah ibadah yang kemarin terendam banjir juga dibersihkan secara gotong-royong oleh aparat bersama warga,” katanya.

Warga sangat berterima kasih atas bantuan personel Sat Batalyon C PELOPOR Sat Brimob PMJ yang datang membantu mereka yang terkena musibah banjir, ,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada Kamis kemarin, banjir setinggi lebih dari dua meter menyebabkan puluhan rumah warga di Perumahan Ciledug Indah 1 dan 2 dan sebuah rumah ibadah di perumahan itu terendam. Akibat bencana itu, puluhan kepala keluarga mengalami kerugian.

Baca juga :  DDS Bhabinkamtibmas Kewarga Binaan

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru