oleh

Polrestro Bekasi Kota Siap Amankan Rumah Korban Banjir Dari Aksi Pencurian

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Wijanarko berjanji akan mengantisipasi dan berupaya agar rumah dan toko milik warga korban banjir yang ditinggal untuk mengungsi aman dari kemungkinan aksi pencurian dan penjarahan.

Hal ini disampaikan Kombes Wijanarko usai acara serah terima jabatan dengan Kapolrestro lama Kombes Indarto di Mapolrestro Bekasi Kota, Kamis (2/01/2020).

“Petugas akan melakukan pengamanan dengan saling berkoordinasi dengan kamtibmas dan warga setempat dengan meminimalisir terjadinya aksi pencurian atau penjarahan,” tegasnya.

Polrestro Bekasi Kota pun kata Wijanarko akan semaksimal mungkin membantu para korban banjir dengan memberikan bantuan logistik dan mengevakuasi korban.

“Personil Polres dan Polsek kita turunkan dengan dibantu dari Polda Metro Jaya bersama – sama elemen masyarakat lainnya membantu para korban bencana,” ujarnya.

Ia pun berharap banjir segera surut dan aktivitas warga dan perekonomian masyarakat serta pelayanan publik berjalan normal kembali. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru