oleh

Pesan Kombes Indarto ke Kombes Wijonarko Pertahankan Predikat WBK dan WBBM

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Pesan terakhir Kombes Indarto untuk Kapolrestro Bekasi Kota yang baru Kombes Wijanarko untuk mempertahankan prestasi yang sudah diterima Polrestro Bekasi Kota yaitu Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)  yang sudah meraih penghargaan MURI dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolrestro Bekasi Kota, Kamis (2/1/2020).

Mendapat tantangan tersebut Kombes Wijanarko mengaku siap melanjutkan pesan terakhir yang disampaikan Kapolrestro Bekasi Kota yang lama  Kombes Indarto.”Karena prestasi yang sudah dicapai Polrestro Bekasi Kota merupakan rule model predikat WBK dan WBBM untuk Polres – polres yang lain yang ingin belajar dari Polrestro Bekasi Kota,” jelas mantan Direktur Resnarkoba, Polda Kalimantan Tengah.

Sementara Kombes Indarto yang saat ini akan menjalani pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Polri, mengaku Kapolrestro Bekasi Kota yang baru, Kombes Wijanarko mampu menjalankan roda kepemimpinannya di Wilayah hukum Polrestro Bekasi Kota.

Dalam sambutannya mengatakan dirinya percaya dengan integritas dan kemampuan Kombes Wijonarko untuk melanjutkan prestasi yang sudah diraih Polrestro Bekasi Kota. ” Beliau sudah lama mengabdi di Kota Bekasi, apalagi sebelumnya beliau sebagai Wakil Kapolrestro Bekasi Kota, kinerjanya sudah menjadi bukti,” tegasnya.

Selanjutnya malamnya dilakukan pisah sambut di Hotel Horison dengan dihadiri Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Tri Andianto, Dandim 0507 Kota Bekasi, Kajari dan Kepala PN,serta tokoh ulama dan masyarakat, ormas dan media.(sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru