oleh

Ketua DPRD Kab Banyumas Tindak Lanjuti Pengaduan Warga RW 01 Desa Patikraja

Banyumas, Kicaunews.com – Untuk menyikapi adanya pengaduan masyarakat wilayah Tambangan (RW 01) Desa Patikraja yang mengeluh dengan di tutupnya akses jalan desa yang menuju RW 01 dengan di bangunnya jembatan kearah lantai atas pasar patikraja desa patikraja kec Patikraja Kabupaten Banyumas.

Ketua DPRD kabupaten Banyumas Dokter Budi Setiawan beserta sekertaris dewan Drs Nungki Hari Rahmat MSi mengunjungi Pasar Patikraja di dampingi oleh Camat Patikraja Widyo Satmoko mendapat penjelasan dari perwakilan warga Waluyo Sejati tentang persoalan yang di keluhkan warga, Jumat (3/1/2020).

Dalam penjelasanya kepada awak media Kicau news bertempat di kediaman warga Desa Patikraja RT 03 RW 01 kecamatan Patikraja kabupaten Banyumas Yoga Sugam, ketua DPRD Banyumas Dokter Budi Setiawan di dampingi kapolsek Patikraja AKP Supriyanto serta Danramil Patikraja Kapten Sentot bahwa setelah kordinasi dengan PU nantinya bangunan jembatan pasar yang menutup akses jalan desa Patikraja di wilayah Tambangan (RW 01) akan segera di bongkar Pada bulan januari 2020 jadi nantinya pembongkaran jembatan awal bulan pembruari 2020 sudah harus selesai. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru