oleh

LMK RW 07 dan Karang Taruna Mulai Terjun Bantu Evakuasi Korban Banjir di Bidara Cina

JAKARTA, Kicaunews.com – Banjir di awal tahun 2020 yang melanda Jakarta dan daerah daerah lain membuat seluruh elemen bahu membahu menolong warga yang terkena musibah banjir. Termasuk di wilayah RW 07 Kelurahan Bidaracina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

LMK RW 07 Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara bernama Didi udin beserta tim karang taruna unit 07 kelurahan Bidara Cina mengevakuasi warga di wilayah RT. 015 /07 karena warga pada saat mau mengungsi sudah tidak bisa keluar, terjebak banjir. Kamis (2/01/2020)

Didi udin selaku LMK RW 07 dan sekaligus sebagai MPKT karang taruna berinisiatif untuk mengevakuasi warga tersebut,walaupun mengevakuasi di tepi bantaran kali ciliwung.

“Alhamdulillah warga tersebut bisa kami evakuasi,” kata Didi Udin

Kami menyarankan agar warga khususnya warga RW 07 Kelurahan Bidara Cina apabila sudah ada info banjir agar bisa mengungsi ke tempat yang sudah di sediakan yaitu di aula kelurahan bidara cina, Didi udin pun tidak lepas berkoordinasi dengan pihak kelurahan bidara cina dalam hal ini yaitu dengan bapak Lurah bidara cina, baik secara by Phone maupun secara kordinasi.

Semoga banjir segera surut dan warga bisa beraktifitas lagi tanpa banjir, Aamiin. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru