oleh

Peringati HUT Paser Ke-60, Bakal Calon Bupati Ikhwan Datu Adam Lakukan Kunjungan ke Stand Pameran di Gentung Tamiang

PASER, Kicaunews.com – Salah satu bakal calon bupati Paser Ikhwan Datu Adam, SE, melakukan kunjungan ke stand pameran yang berada di Gentung Tamiang kec. Tanah Grogot. Minggu, (29/12/2019). Bersama timnya ia mengunjungi, stand ORARI Paser, stand RS Panglima Sebaya dan stand badan statistik sebelum ia melanjutakan perjalanannya kembali pihak media meminta keterangn kepadanya prihal kunjungannya ke Kabupaten Paser,

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Paser yang ke 60 semoga semakin maju terus, ya saya lihat di sini pokok penting dari kebutuhan masyarakat di sini ya salah satunya kesehatan ya, seperti teman teman media lihat,”Ucapnya

saya berkunjung ke stand-stand yang ada, salah satunya ke stand RS Panglima Sebaya, karena harus ada perhatian kususus untuk fasilitas kesehatan untuk masyarakat Paser terutama masyarakat yang tidak mampu, karena kesehatan gratis itu sangat di butuhkan untuk masyarakat, jadi tidak ada alasan ada masyarakat mau berobat bingung memikirkan biaya dan hanya bisa di rumah dan takut untuk brobat karna tidak ada biaya.

“Bukan itu saja pendidikan dan sumber daya manusianya harus kita tingkatkan juga karena Kabupaten Paser ini kan menjadi penyanggah IKN ” ia menambahkan.

Yang harus jadi perhatian juga kita bangun desa-desa yang ada di Kabupaten Paser ini lalu kita menata kota, seperti misi saya, membangun desa menata kota.

“Ini bukan stadment politik ya, kita sisir setiap desa yang ada di Kabupaten Paser ini dan mulai sekarang kita akan sisir supaya kita tau apa yang perlu di bangun di setiap desa-desa yang kita datangi,”terangnya

Saat ditanya prihal partai yang akan mengusung dia ia mengatakan memang banyak yang mendaftarkan ke partai demokrat dan semuanya bagus-bagus, sebagai kader demokrat ya kita bersaing sehat saja.

Baca juga :  Rangkaian Hari Jadi Banyumas Ke-449 Digelar Ziarah ke Makam Bupati Banyumas R Djoko Kaiman dan Tasyakuran

“Kita sebagai kader kita tunjukan masa kita hanya menonton saja, malu untuk maju dan takut untuk maju, memang keputusan semuanya dari pusat ya kita berdoa saja lah semua yang kita inginkan semua kan keputusan dari atas,”tandasnya. (Red/zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru